Wednesday, September 26, 2018

Smartphonemu kurang canggih? 5 rekomendasi HP dengan spesifikasi dan kemera terbaik


Smartphone alias ponsel cerdas kini tidak hanya bisa buat Nelpon dan Sms. Kecanggihan teknologi membuat setiap ponsel cerdas memiliki berbagai fitrur yang menawan. Seperti, baterai than dipakai selama 4 hari, Artificial Inteligence Camera, Full View Display, Pemindai sidik jari di layar, hingga hal-hal canggih lainnya. Nah, dengan begitu banyaknya fitur yang disematkan. Mengharuskan setiap Smartphone mempunyai spek yang mumpuni. Kira-kira apa saja ponsel cerdas yang terkeren saat ini? Langsung simak ulasan berikut.

Huwawei P20 Pro



            Jika dahulu Cina dikenal sebagai produsen yang menjual Hp tiruan. Kini, hal tersebut berbalik 180 derajat. Kini negara Tiongkok mulai memproduksi Smartphone flasghip yang sangat berkelas. Contohnya saja smartphone Huwawei P20 Pro.
            Smartphone ini dibekali dengan prosesor  Octa-Core yang membuat smartphone ini performannya kencang. Selain itu, Ponsel ini dibekali dengan Tripple camera yang merupakan pertama kalinya Hp hadir dengan 3 kamera. Sehingga, hasil fotonya lebih bagus dari kamera DSLR.



Samsung Galaxy Note 9


           
Smartphone ini hadir kepasaran untuk memenuhi keinginan fans Samsung. Pabrikan ponsel terbesar di dunia itu merilis lagi ponsel yang palibg ditunggu para pecinta Gadget. Ponsel tersebut hadir dengan layar 6 incian dan kamera dual yang dilengkapi double aperture. Selain itu, terdapat pembaruan untuk S-Pennya. Yakni bisa digunakan untuk pengganti tombol kamera, putar lagu di Spotify dan banyak lagi.



Vivo V11 Pro

            Ponsel ini hadir sebagai penyempurna dari versi ke-9. Ponsel selfie ini hadir dengan Full View Display dengan dual kamera belakang. Smartphone ini hadir dengan menyematkan teknologi baru yakni Pemindai sidik jari di layar. Hal lain yang desematkan ialah menggunakan OS Android Versi Oreo yang dijamin support dengan berbagai aplikasi dari Google Play.



Nokia 8



            Nokia? Kok Nokia sih yang dibahas? HP ini sebenarnya bukan produk anyar. Karena sudah dirilis beberapa bulan yang lalu. Tapi kenapa Penulis memasukkannya kedalam kategori Ponsel canggih? Hal tersebut dikarenakan fiturnnya lumayan wah. Ponsel ini hadir dengan layar seluas Layar 2K 5,3” terpolarisasi yang dilindungi oleh Corning® Gorilla® Glass 5 dengan RAM 4 GB dengan prosesor Qualcomm® Snapdragon™ 835 Mobile Platform yang didesain untuk daya tahan baterai yang kuat serta performa grafik yang ditingkatkan. Selain itu, kamera yang ditawarkan juga lumayan bagus dengan Kamera depan dan belakang 13 MP dengan lensa ZEISS. Hal lain yang memambah tambah kece ialah, Ponsel ini menggunkan Sistem Operasi Android murni yaitu Android One. Sehingga keamanan ponsel Android satu ini terjamin. Dan bisa update Androidnya jika ada pembaruan OS dari google.



iPhone X s dan X s Max

(Baca Sendiri ya! hehehe)



Nah, itulah 5 HP yang menurut penulis termasuk Hp yang keren dan lumayan canggih. Oh iya, kira-kira kalian pengen beli yang mana nih? Boleh dong tulis dikolom komentar. Jika kalian suka denga artikel di blog ini. Silahkan kalian share dan follow  akun Instagram dan Twitter penulis di @agung_nhd1234. Dan jangan ketinggalan juga artikel terbaru dari blog ini dengan mengeklik link subscribe. Sekian dan terimakasih.