Wednesday, September 5, 2018

5 Aplikasi story maker terbaik


Fitur story maker di platfrom media sosial makin disenangi. Mulai dari Instagram, Facebook, Whatsapp, dan sosial media lainnya. Salah satu alasnya, fitur social media story lebih sering dilihat daripada unggahan di Feed. Penasaran apa aja ? berikut 5 aplikasi yang bisa membuat postingan story  Anda makin kece.

Canva        
Publisher: Canva Pty, Ltd.

           
Aplikasi ini awalnya popular dalam versi web base. Versi mobile apps-nya tersedia di Google Play store dan iTunes. Aplikasi ini menyediakan banyak sekali template desain untruk posting-an. Termasuk untuk membuat InstaStory. Ada versi gratis dan versi berbayar. Tapi, untuk versi gratisan, agak berasa kurang banyak. Tapi, tetap bagus kok. Kekurangan aplikasi ini ialah tidak mendukung penambahan atau Editing Video.






Adobe Spark
Publisher: Adobe, Inc.

          Adobe, Inc. Selalu membuat produk yang keren banget. Contohnya, adalah Aplikasi gawai ini, yang sudah pasti tdak perlu diragukan. Aplikasi ini menyediakan template untuk postingan di Akun Media Sosial Kamu. Hanya saja, fitur yang di Android tidak selangkap di iOS. Juga, yang sering dikeluhkan adalah tidak ada fitur undo dan redo. Harga langganan premium adalah IDR 129k per bulan atau sekitar IDR 1,349m per tahun.



Vlogit
Publisher: Wondershare software Co,. Ltd.


            Sesuai namanya aplikasi ini dibuat untuk nge-Vlog. Aplikasi ini buatan Wondershare, yaitu salah satu produsen software ternama di Tiongkok. Dalam aplikasi ini kalaian bisa membuat video yang kece dengan fitur lengkap dan friendly, ada banyak desain teks dan stiker untuk mempercantik Video Kamu. Termasuk yang paling keren, ada fitur keren untuk membuat Thumbnail Video. Sebagian fitur gratis, sebagian berbayar.


InShot
Publisher: Inshot, Inc.


            Fungsi aplikasi ini seperti kebanyakan Video editor di Smartphone. Bagi yang tidak butuh pengatur video ribet, Aplikasi ini layak kalian pilih untuk membuat InstaStory yang keren. Terdapat berbagai piihan efek ataupun stiker animasi yang menarik. Ada fitur berbayar, ada pula fitur yang gratis, diganti denga nonton iklan berapa detik.



Life Lapse Vertical Stop Motion


Publisher: Bolandia Creative, inc.

Publisher: Bolandia Creative, inc.

            Sesuai namanya, aplikasi ini bisa membuat Stop Motion. Baik dari Video maupun foto. Fitur pengaturan aspek rasio disediakan sehingga Anda bisa menentukan ukuran Video dan foto. Sayangnya, sejumlah fitur di kunci. Hanya bisa dibuka untuk pengguna yang bersedia membayar sebesar IDR 129k per Tahun.



Nah, itulah 5 Aplikasi yang bisa membuat postingan Story di Akun Media Sosial kalian lebih menarik. jikalau Kalian suka dengan artikel ini, jangan lupa kalian bagikan artikel ini, di Akun Media Sosial kalian. Dan jangan lupa ikuti Akun Instagram dan Twitter penulis di: @agung_nhd 1234. Sekian dan terimakasih.