Thursday, February 14, 2019

Cara Membuka Situs yang Diblokir Pemerintah Tanpa Aplikasi 100% Work

Halo kawan, kalian pernah membuka  situs Netflix atau Reddit? Pasti diantara kalian ada yang kebingungan saat ingin mengunjungi situs tersebut. Karena mengapa? Karena hingga saat ini situs tersebut masih diblokir oleh pemerintah Indonesia alasanya juga mengapa? Alasanya belum bisa dikonfirmasi alias belum diketahui oleh penulis. Tapi tenang, ada cara bagaimana agar kalian bisa membuka situs yang diblokir pemerintah. Cara berikut ini hanya berlaku untuk situs yang tidak bisa diakses dari Indonesia bukan situs web yang masuk daftar internet positif. Penasaran bagaiman caranya, ikuti dulu akun Instagram dan Twitter penuls dulu di @agung-nhd1234. Jangan lupa juga untuk klik subscribe di atas dan masukan e-mail kalian.
Nah, jika sudah bagikan juga dan baca ulasan berikut:
Pertama
 Copyright © Agung_nhd1234

Pastikan kalian harus punya perangkat untuk mengakses internet seperti, Ponsel Pintar atupun Komputer/Laptop. Kalian juga harus terhubung dengan internet. Percuma kan kalau perangkatnya sudah siap, koneksi internetnya sedang ngadat.
Kedua
Buka peramban dan tulis di Adress bar www.proxysite.com atau klik di siniTunggu hinga pemuatan halaman web tersebut selesai dimuat.

Copyright © Agung_nhd1234
Ketiga
Setelah pemuatan selesai, nanti kalian akan melihat tampilan yang seperti ini

Copyright © Agung_nhd1234

Disini saya akan mengunjungi www.netflix.com karena akses menggunakan cara biasa masih diblokir untuk provider Telkom dan Telkomsel. Tapi, kalau menggunakan Proxysite kalian bisa membuka situs tersebut dengan lancar dan tanpa hambatan.

Copyright © Agung_nhd1234
Setelah kalian tulis dikolom yang tersedia kalian bisa memilih peladen negara lain seperti US1, US2, US3, UE1, dan lain –lain. Tapi saya sarankan untuk tidak mengubah setelan peladen dan langsung saja klik pergi.


Copyright © Agung_nhd1234

Dan tara......situs yang ingin kalian kunjungi sudah siap. Tapi, ingat jangan membuka situs yang aneh-aneh. Pokoknya jangan membuka situs Bo*** ya. Dosa..
Sekian jangan lupa kalian bagikan dan tinggalkan komentar agar saya makin rajin menulis. Dadah....