Friday, February 22, 2019

Bocoran Film Frozen 2 dan Penjelasan Teaser Trailer #1



ELSA TERJANG OMBAK DAHSYAT

The wait will be over. Sekuel Frozen 2013 bakal meluncur ke bioskop November mendatang. Disney sudah merilis teaser trailer pada Rabu malam (13 Februari). And we just can’t let it go .....


Penggemar Frozen sejagat raya dibuat excited oleh video teaser berdurasi 1 menit 59 detik itu. Elsa (Idina Menzel), Anna (Kristen Bell), Olaf (John Gad), dan Kristof (Jonathan Goff) diperlihatkan bersama dalam teaser tersebut. Tampaknya mereka melakukan petualangan jauh dari wilayah kerajaan Elsa, Arendelle.

Meski sama sekali tidak memberikan petunjuk soal plot cerita, trailer tersebut memuat beberapa scene yang dramatis dan deg-degan. Terasa sedikit grlap, namun memukau. Terutama pada karakter Elsa. Frozen 2 sangat dinanti karena film pertamanya, Frozen mengantongi pendapatan global sebesar USD 1,3 miliar (Rp18,3 triliun). Juga dinobatkan sebagai film animasi terbaik dalam Oscars 2014. Soundtrack-nya. Let It Go, juga memenangi kategori Best Original Song  dalam penghargaan yang sama.

Tapi, buat para penggemar harus sabar sedikit lagi menanti filmnya dirilis pada 22 November 2019 mendatang. It’s okay, the wait will be worth it. Sembari menunggu, mari kita kulik Teaser trailer pertamanya. ((Comic book/slash film/ entertainment weekly/adn/c25/jan) Sumber didapat dari Entertainment Weekly dan Jawa Pos)



Bagaimana, sudah melihat video tersebut? Baguskan. Daripada kalian bingung, mari baca ulasan berikut.

ELSA TERJEBAK


Elsa sepertinya terjebak disebuah pulau terpencil yang gelap. Dia berdiri di bibir pantai. Ombak berdebur sangat keras dan dahsyat. Sepertinya, satu-satunya cara keluar dari tempat itu adalah mengubah air laut menjadi es dengan kekuatan Elsa. Elsa melepas jubah birunya yang cantik itu, lalu mencoba berlari dan menerjang ombak, namun gagal.


Dia melakukannya lagi, berhasil melewati ombak dan naik ke batu karang besar, “Menyulap” ombak besar dihadapannya menjadi batu es.

Tetapi, es itu terlalu rapuh hingga membuatnya jatuh lagi ke laut dan tergulung ombak. Sepertinya ada masalah serius, tapi tidak ada petunjuk dalam video itu, apa yang sedang dihadapinya.

Selain itu, ada hal yang menarik dan mengagumkan dalam film yang akan rilis tanggal 22 November 2019 tersebut. Yakni, efek dalam film yang seolah-olah terlihat nyata. Lihatlah ombak, batu, tanah dan lain-lain. Dalam cuplikan tersebut semuanya terlihat nyata. Lihat gambar ini.


ANNA BERSEDIH

Sementara itu, Anna juga menunjukkan bahwa kondisinya cukup sulit dalam trailer ini. Dia meringkuk sendirian dibawah tebing sambil merangkul tas (atau paket?) berwarna coklat.

Penampilannya tampak berantakan dan bajunya sobek. Anna melompat dari tebing yang tinggi. Entah bagaimana, Anna bisa terpisah dari elsa dan yang lainnya. Atau mungkin mereka memang berpisah satu sama lain?




KARAKTER BARU


Ada dua karakter baru yang muncul sekali dalam teaser trailer tersebut. Yakni, seorang gadis berambut ikal panjang dan seorang anak laki-laki berambut blonde dengan jubah hitam yang tiba-tiba muncul dari tumpukan bunga berguguran. Fans berasumsi karakter itu adalah masa muda ayah dan ibu Elsa dan Anna, King Agnarr dan Queen Iduna. Terlebih, dua karakter itu punya warna rambut yang mirip dengan King Agnarr dan Queen Iduna. Mungkin saja scene itu merupakan kilas balik  ketika King Agnarr dan Queen Iduna bertemu waktu masih muda.

EMPAT ELEMEN MUSIM


Ada scene yang memperlihatkan Anna melihat keluar istana dari balkon kamarnya, kemudan menyaksikan objek berbentuk belah ketupat mirip kristal berjatuhan dari langit. Dia tampak begitu kaget dan khawaatir jika diperhatikan lebih detail, tiap kristal itu memiliki simbol yang berbeda-beda.
Hal itu rupanya, sesuai dengan yang dikatakan oleh Josh Gad (Olaf) lewat cuitan di Twitter dia mengunggah foto kristal tersebut yang disatukan hingga membentuk seperti snowflake.


”Kalau kamu lihat lebih keras, poster teaser ini akan mengungkap beberapa kejutan ( Seperti betapa cantiknya sebuah snowflake dari  jarak dekat, Maksudnya)”. Cuit pengisi suara Olaf itu. 

Menurut teori penggemar, empat simbol itu merupakan lambang dari empat elemen, yakni bumi, air, api, dan udara. Atau empat musim Gregorian, yakni musim semi, dingin, panas dan gugur. Sumber dari koran Jawa pos.

Bagaimana suka, jika ini bermanfaat. Klik Subscribe di atas dan tulis e-mail-mu. Supaya dapat notifikasi jika ada artikel baru dari blog ini dan jangan lupa Share ke teman kalian. Ikuti juga media sosial penulis di @agung_nhd1234.  Karena yang sudah membaca dan tidak share and follow dosa. Sekian dan terima kasih.

Untuk versi Bahasa Inggris bisa dilihat disini.