Saturday, March 17, 2018

Lagi Boring? Movie Marathon Aja!


Yee, bentar lagi ujian akhir semester selesai, akhirnya liburan deh.  Daripada tidur mulu saat liburan, yuk diisi dengan movie marathon. Terutama buat kamu yang ketinggalan franchise film ngehits yang bakal tayang sekuelnya nggak lama lagi. Yuk simak daftar movie marathon yang wajib kamu kejar biar nggak kudet! 

Star Wars

Episode yang harus Ditonton:
Star Wars Episode I:The Phantom Menace (1999), Star Wars Episode II: Attack of the Clones (2002), Star Wars Episode III: Revenge of the Sith (2005), Star Wars Episode IV: A New Hope (1977), Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back (1980), Star Wars Episode VI: Return of Jedi (1983
), Star Wars Episode VII: The Force Awakens (2015), Rogue One: A Star Wars Story (2016), Star Wars: The Last Jedi

Buat kalian yang nggak ngikutin franchise Star Wars, buruan dikejar. Sebelum Star Wars Episode VIII tayang pada Desember 2017 nanti. Buat yang heran sama urutan rilisnya, episode IV-VI emang dirilis lebih dulu pada 1970-an dan awal 1980-an. Soalnya, menurut George Lucas saat itu belum tersedia teknologi untuk menggambarkan kemegahan Republik. So, dia memutuskan untuk menggarap episode IV duluan. Sedangkan episode I sampai III dibuat pada sekitar 2000-an karena teknologinya sudah mumpuni.

Insidious


Episode yang Harus ditonton:
Insidious (2010), Insidious Chapter 2, Insidious Chapter 3, Insidious: The Last Key

Nah bagi pecinta horror, film Insidious bisa jadi bahan tontonan yang seru saat movie marathon. Sejauh ini sudah ada 4 seri dari Insidious, antara lain Insidious (2010), Insidious: Chapter 2 (2013), Insidious: Chapter 3 (2015) dan Insidious: The Last Key yang baru saja dirilis. Dari 4 seri tersebut, Insidious berhasil menghasilkan pendapatan sebesar $ 536 juta di seluruh dunia.

Dua film pertama disutradarai oleh James Wan, sedangkan film ketiga disutradarai Leigh Whannell, yang juga berperan sebagai penulis naskah untuk keempat film tersebut. Sedangkan seri keempat ditangani oleh Adam Robitel. (Sumber: https://hype.idntimes.com/entertainment/rachmad-roykeane/7-film-series-terbaik-yang-layak-ditonton-marathon-saat-weekend-c1c2/full)

The Conjuring dan Annabelle


Episode yang Harus ditonton:
The Conjuring, Annabelle, The Conjuring 2, Annabelle: Creation


Semua berawal dari kisah pasangan Mia (Annabelle Wallis) dan John (Ward Horton). Mia yang merupakan kolektor boneka sedang hamil besar. Ia tinggal berdua bersama suaminya di rumah yang berdampingan dengan pasangan setengah baya.

Pada suatu malam yang sepi dan berangin, Mia mendengar teriakan di rumah sebelah dan meminta John untuk mengecek keadaan. Firasatnya mengatakan ada sesuatu yang tak beres. Mia terperanjat ketika suaminya keluar berlumuran darah. Nah, Film ini cocok banget untuk mengisi watu kalaian yang boring.

Warkop DKI


Film yang harus ditonton:
Warkop DKI Reborn Part I, Warkop DKI Reborn Part 2

Bagi kalian yang belum menonton film ini kalian wajib banget tuh menonton film ini untuk kalian jadikan Movie Marathon. Di karenakan film ini berisi hal yang bisa membuat kalian tertawa.

Captain America dan Avengers

Film yang harus ditonton: 
Captain America: The First Avenger (2011), The Avengers (2012), Captain America: Winter Soldier (2014), Avengers: Age of Ultron (2015), Captain America: Civil War (2016)

Kalau kamu tiba-tiba nonton Captain America: Civil War yang rilis akhir April lalu, wajar sih kalau nggak begitu paham. Kenapa sih Iron Man nggak begitu rukun sama Capt? Si Bucky ini siapa? Hmm, makanya ikutin sekuel-sekuel sebelumnya. Sebab, kalian bakal nemuin jawaban tentang kisah perjalanan hidup Steve Rogers sang Captain America dan bersatunya Avengers jika menonton lengkap. Udah tahu kan Steve Rogers bahkan udah ikut andil dalam Perang Dunia II? Anyway, film selanjutnya yakni Avengers:Infinity War bakal tayang 4 Mei 2018.


Nah, sekian dulu ya, kalian bisa menonton film tersebut di situs nonton film. Atau kalian bisa mendownload film tersebut di website penyedia download film.

Jika artikel ini membantu kalian bisa meninggalkan pesan untuk penulis agar Penulis makin rajin untuk menulis artikel dan jangan lupa untuk kalian bagikan di akun pribadi kalian hehehhhe :-)

Oh iya follow Media Sosial Aku ya!
Instagram: @agung_nhd1234