Friday, December 22, 2017

Jangan Ngaku Pecinta Film Horror jika belum Nonton 5 Film ini!

Hallo Geng. Apakah diantara kalian ada yang suka film horror? (Aku sih suka banget) Tapi kalian tahu gak? Sekarang film horror tidak hanya menonjolkan sisi seberapa seram film tersebut, tetapi cerita pada film juga diperhatikan. Maka dari itu sudah banyak film-film horror terbaik dengan penonton yang sangat banyak. 
Ditahun 2018 ini akan ada banyak film - film horror terbaru yang akan menghantui layar bioskop kamu, dan yang pasti semuanya adalah film horror terseram yang bukan hanya menonjolkan sisi seram dari segi visual saja, tetapi dari segi cerita pun sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. 
Gausah panjang lebar langsung saja saya berikan rekomendasi 5 film horror terbaru 2018 beserta jadwal tayangnya: 

1. The Nun



Tayang: 13 Juli 2018 (USA)
Sutradara: Corin Hardy
[Sumber : Google.com]
Film yang akan menjadi film horror terbaik ini akan menghantui tahun 2018. Film yang menceritakan tentang Pastor Burke yang dikirim ke Roma untuk menyelidiki kematian biarawati yang misterius. 
Jika kamu sudah nonton film "The Conjuring 2" (2016) kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan hantu di film ini karena film ini akan menampilkan Valak sebagai hantunya. [Beberapa cuplikan bisa kok dilihat di Film Anabelle : creation akhir kredit][Ceritanya nyambung dengan The Conjuring Universe ]

Bagaimana tertarik untuk menonton film ini? [Kalau aku sih tertarik banget] Sabar ya. [google.com]

2. Insidious Chapter 4 : The Last Key



Tayang: 5 Januari 2018 (USA)
Sutradara: Adam Robitel
[Sumber : Google.com & iMdb.com]

Seri keempat dari film ini awalnya akan ditayangkan tahun 2017. [Bahkan sudah pernah membuat video tanggal rilis chapter ke 4 di YouTube ] Namun saya tidak tahu kenapa film ini diundur tayang ke tahun 2018. [mungkin takut kalah saing dengan film besutan Warner Bros kali ya ? Seperti Annabelle : Creation dan It] Film Insidious selalu menjadi film yang ditunggu - tunggu di Indonesia termasuk insidious kali ini yang sangat di tunggu banyak orang termasuk kamu bukan. 
Film ini menceritakan Dr. Elise Rainier yang harus menghadapi orang paling menakutkan yang menghantui pribadinya dirumah keluarganya sendiri. Untuk lebih jelasnya kamu bisa menonton trailernya karena beberapa waktu yang lalu trailer film ini sudah rilis. 
Film ini merupakan salah satu calon film horror terbaik dan terseram dan kamu wajib menonton film ini jika kamu benar - benar pecinta film horror. [Bagaimana? Tertarik menonton film ini, Mumpung masih suasana tahun baru. ]

3. Hallowen



Tayang: 19 Oktober 2018 (USA)
Sutradara: David Gordon Green
[Sumber : google.com & iMdb ]

Film ini mendapat antusias yang besar ketika diumumkan bahwa film ini akan tayang tahun 2018. Film bunuh - bunuhan ini akan membuat kamu deg - degan keras ketika menontonnya. 
Film ini menceritakan tentang Laurice Strode yang berurusan dengan tokoh bertopeng yang telah menghantuinya sejak dia berhasil lolos dari pembunuhannya di malam halloween empat dekade yang lalu. 

Dijamin bagi siapa saja yang menonton ini akan mengalami ketegangan yang luar biasa. Film ini akan membuat kamu kaget terus menerus. Jadi jika kamu suka dengan film semacam ini maka silahkan menonton film ini pada jadwal tayang nya. [Tapi ingat, Kalau mau nonton film ini ajak aku ya. Soalnya aku takut nonton sendirian hehehe] [Sumber : Jacka Film]

4. Mama 2



Tanggal Rilis : 2018
Sutradara : -

Tahu film mama kan geng? Itu loh film yang sempat di buat parodi di film Scary Movie 5. Film pertamanya sih, menurutku bagus banget maka tak heran jika film ini dibuat sekuelnya. Seri kedua dari film mama ini akan menghibur kamu, dengan cerita seram yang akan membuat kamu tidak bisa tidur. Jika kamu sudah menonton film pertamanya maka dijamin kamu akan amat sangat penasaran dengan film yanh ke 2 ini. 
Film ini termasuk film horror terseram dengan cerita yang cukup unik. Di indonesia film ini merupakan salah satu film horror terpopuler yang ada. Maka dari itu seri kedua dari film mama ini banyak sekali yang tidak sabar untuk menontonnya, begitu juga kamu bukan? hehehe [Sumber : google.com dan jackal film ]

5. The New Mutan



Tayang: 13 April 2018 (USA)
Sutradara: Josh Boone
[ Sumber : google.com]

Apakah kalian juga penggemar film superhero geng?  [Aku sih suka banget] Jika kamu penggemar film superhero garapan Marvel sekaligus film Horror, Aku ada rekomendasi film nih, yang wajib di tonton bareng gebetan. 

Film Superhero garapan Marvel ini sempat jadi viral dikalangan Moviegoers. Bagaiman tidak film superhero yang biasanya biasa biasa saja kini disisipi efek horror. Film ini sempat booming ketika rilis video Trailernya di YouTube. Film horror ini walaupun tidak sepenuhnya horror tetap akan membuat kamu tegang ketika menontonnya. 

Film ini menceritakan lima Mutant muda yang baru menemukan kekuatan mereka di tempat rahasia. Mereka mencoba untuk menebus dosa mereka dimasa lalu dan menyelamatkan diri mereka. Untuk lebih jelas mungkin kamu bisa langsung menonton secara visual karena trailer film ini sudah rilis beberapa waktu lalu dan mendapat antusias yang cukup besar. [Sumber : Google.com, Jackal film dan Youtube.com]

Nah, itulah 5 rekomendasi film Horor yang wajib banget kalian tont on bareng gebetan. [Biar makin Akrab cie ] Semoga menambah list pengetahuan kamu tentang film-film baru. Dan jangan lupa tinggalkan komentarnya jika ada yang di tanyakan atau jika kalian punya rekomendasi film lain. Nah, jika artikel ini membantu jangan lupa share artikel ini di akun Sosmed yang kalian punya.