Wednesday, July 5, 2017

Download aplikasi ini agar kalian makin kece dan hits

Hari gini masih menggunakan smartphone hanya untuk telpon dan sms, Gak jaman kali. Nah, agar kalian makin hits dan kece kalian harus download 5 aplikasi sosial media berikut agar makin kece dan hits, hehehehe

Facebook merupakan social media yang paling banyak digunakan oleh manusia di dunia ini geng, media sosial yang dibuat oleh mark zurckerberg ini telah berhasil merekrut lebih dari 10 juta pengguna di dunia, Facebook dibuat oleh mark zurckerberg dan dirilis untuk publik pada tahun 2004 dan telah memiliki banyak anak perusahaan salah satunya adalah instagram dan whatsapp
2. Instagram
Instagram merupakan salah satu anak perusahaan dari facebook yang akhir-akhir ini sedang ngetren, Dengan instagram kalian bisa mengupload foto dan video dan juga kalian bisa memamerkan karya kalian di situs ini, hebat ya :-)
3. Whatssapp
Whatsapp merupakan salah satu anak perusahaan dari facebook yang akhir-akhir ini juga sedang ngetren kenapa ngetren karena dengan whatsapp kalian bisa mengirimkan foto , Bahkan video call-an seperti di bbm. Mudahnya dari whatsapp ini yakni kalian tidak menggunakan pin seperti bbm tapi kalian menggunakan nomor telepon kalian sebagai media pertemanan.
4. Line
Sama seperti whatsapp. line juga  menambahkan  nomor telepon untuk mencari teman. Selain itu Line juga membekali dengan kode qr yang bisa kalian gunakan untuk mencari teman layaknya bbm-an.
5. Twitter
Twitter merupakan salah satu media berita yang menggunakan tulisan tapi kalian juga bisa lho, upload foto seperti di facebook tapi jika kalian ingin membuat status berita kalian tidak akan bisa menulis berita panjang seperti di facebook karena di Twitter setiap tulisan akan di batasi.
Nah, sekian dulu ya kalian bisa mendownload aplikasi tersebut secara gratis di google play store. Atau kalian pengguna iOS kalian bisa mendownloadnya di App Store.
Jika artikel ini membantu kalian bisa meninggalkan pesan untuk penulis agar saya makin rajin untuk menulis artikel dan jangan lupa untuk kalian bagikan di akun pribadi kalian hehehhhe :-)