Sunday, April 23, 2017

Inilah, 5 Game Terbaik Untuk Mengasah Kemampuan Otak


Hampir setiap anak menyukai game, apapun bentuk game itu sendiri. Mulai dari game yang sifatnya sederhana sampai game yang paling modern sekalipun.
Game merupakan sebuah hiburan berbentuk multimedia yang dibuat semenarik mungkin agar pemain bisa mendapatkan sesuatu sehingga adanya kepuasaan batin.
Selain sebagai hiburan, kini ada beberapa game di Android yang dapat membuat pengguna menjadi semakin cerdas. Karena dengan game-game ini Anda bisa menstimulasi dan melatih otak Anda.
Jadi, bermain game itu juga bisa membuat kamu cerdas lho!, asalkan jangan terlalu sering memainkannya apalagi sampai kecanduan.
Berikut 5 game untuk asah otak yang bikin otak kamu bekerja lebih baik.
1. Brain It On
Seperti yang anda lihat di atas, kesulitan game Brain It On! - Physics Puzzles sudah bisa kamu bayangkan untuk level 95. Jika kamu baru mulai dari level 1, tingkat kesulitannya memang masih rendah, tetapi jika sudah melewati level 15 maka tingkat kesulitannya akan meningkat. Cara main game asah otak bernama Brain It On ini sangat mudah. Kamu hanya harus menggambar sesuatu agar misinya terselesaikan.
2. Brain Dots
Sebenarnya cara main game Brain Dots ini sangatlah mudah. Kamu hanya tinggal menggambar untuk membenturkan kedua bola yang ada di tiap stage. Tapi jangan senang dulu, biar pun cara mainnya mudah, semakin tinggi levelnya, maka tingkat kesusahannya makin tinggi. Dalam game ini kalian bisa mengoleksi banyak sekali pena mulai dari pensil biasa hingga pensil berwarna.
3. Infinity Loop
Infinity Loop adalah game yang bisa kamu mainkan di tiga platform berbeda yaitu Android, iOS, dan Microsoft Windows. Cara main game asah otak ini ada dua. Pertama kalian harus membuat semua balok tidak bersentuhan agar dapat melanjutkan ke level selanjutnya. Kedua kalian harus membuat semuanya bersentuhan seperti gambar di atas .
4. 2048
Game 2048 ini akan membuat otak bekerja lebih cepat dari sebelumnya. Karena cara bermainnya sederhana, tinggal geser dan gabung. Game asah otak ini pernah menduduki tangga teratas di Google PlayStore. Kamu juga bisa baca artikel tentang Trik Ampuh Menyelesaikan Game 2048 di JalanTikus.
5. 100 Doors
Untuk menyelesainkan game 100 Doors, kalian harus membuka 100 pintu. Namun, setiap pintu memiliki rintangan yang berbeda-beda. Oleh karena itu, game ini sangat bergantung pada otak kamu. Mungkin saja kalian harus membalikkan smartphone ataupun mengguncangkan smartphone kamu. Hehehehe...